-->

Tempat Belanja di Kuta Bali yang Murah dan Bagus Sekaligus Berwisata

Bali, ketika membayangkan Bali pasti identik dengan hal berlibur. Ketika berlibur pasti anda hanya bermain pantai, berjemur di bawah sinar matahari, ataupun berselancar di air. Tapi bali bukan hanya soal wisata alam saja, bali juga memiliki budaya lokal yang sangat kental. Banyak seniman tinggal di bali tidak sedikit pula seniman seniman tersebut menjajakan hasil karya mereka yang mudah ditemukan diantara toko-toko yang menjual barang-barang luar negeri.

Pasar yang ada di bali pun seolah berubah menjadi salah satu lokasi tujuan berwisata para wisatawan yang sayang untuk dilewatkan.

Tempat wisata belanja di kuta bali.

Anda pecinta berbelanja lebih baik untuk membawa cukup uang dan beli barang barang penting saja. Atau jika perlu anda cukup membawa koper kosong. Hal tersebut akan membantu anda dan merepotkan anda ketika membawa pulang barang belanjaan anda.

Tempat wisata berbelanja di bali yang paling terkenal adalah lagian dan seminyak. Tempat legian dan seminyak dipenuhi dengan pasar-pasar tradisional, mal, butik mewah, departemen store, singga tempat khusus menjual souvenir khas bali.

1. Jalan Legian

Tempat  Belanja Jalan Legian di kuta bali
Tempat  Belanja Jalan Legian (Mapio)
Jalan legian bali bukanlah sebuah nama asing. Jalan legian merupakan pusat kehidupan wisatawan yang mengunjungi bali terpusat. Panjang jalan ini sekitar lebih kurang 2,5 km ya membentang dari utara hingga selatan.
Keindahan Malam Jalan Legian kuta bali Tampak Atas
Keindahan Malam Jalan Legian Tampak Atas
Di jalan legian sangat mudah ditemui yang menjual aneka barang dagangan serta aneka barang souvenir. Namun, tempat wisata di bali yang menjadi hacker para wisatawan yaitu berkunjung ke factory outlet store seperti sufer girls dan Billabong.

Jalan Bilabong Tempat Wisata Berberbelanja di Kuta Bali
Kadaan Jalan Bilabong Tempat Wisata Berberbelanja di Kuta Bali
Jika anda tertarik berwisata belanja ke jalan legian ini ada baiknya anda cukup berjalan kaki saja. Karena banyak terdapat ganggang kecil yang menyediakan tempat perbelanjaan. Dan gang yang paling terpopuler dan paling terkenal adalah gang poppies. Jalan legian sama dikunjungi para wisatawan dalam negeri maupun luar negeri, terutama jam 21.00 sampai dengan jam 23.00.

2. Krisna Sunset Road

foto Krisna Sunset Road kuta Bali
Krisna Sunset Road kuta Bali
Tempat wisata belanja di bali yang berikutnya adalah krisna sunset road. Krisna sunset road merupakan tempat untuk membeli souvenir khas bali dengan harga pas dan murah. Tempat ini merupakan tempat liburan wajib anda kunjungi. Tempat belanja krisna memiliki banyak cabang mulai dari area turban dan yang paling dekat dengan tempat wisata di bali krisna sunset road.

 berbelanja di Krisna Sunset Road kuta bali indonesia
Suasana berbelanja di Krisna Sunset Road (Akulily)
Krisna Sunstet Road kuta Bali
Krisna Sunstet Road (Pinterest)
Krisna sunset road menjual banyak barang-barang khas bali seperti pakaian, jenis souvenir, aksesoris, tas, lukisan, kerajinan tangan, i kerajinan kayu hingga makanan khas bali. Makanan-makanan yang dijual di krisna sunset road banyak digemari oleh wisatawan seperti keripik ceker ayam, pie susu dan lain-lain.

3. Lippo Mall Kuta

Lippo Mall Kuta di Bali
Lippo Mall Kuta Tampak Dari Depan (tripAdvisor)
Lippo Mall Kuta Tampak Dari Dalam yang sangat indah jika di lihat dari ketinggian
Lippo Mall Kuta Tampak Dari Dalam
Bukan Hanya Tempat Berbelanja, Tapi Juga Tempat Wahana Bermain
Lippo mall kuta sangat dekat dengan bandara ngurah rai. Dengan daerah yang sangat luas serta mempunyai pendingin ruangan menjadikan bangunan mall ini diminati banyak pengunjung baik dari luar negeri maupun dalam negeri. Tempat wisata belanja ini memiliki bangunan 3 lantai yang menjual produk-produk internasional dan lokal. Lengkap dengan produk peralatan rumah tangga, fashion, elektronik dan souvenir oleh-oleh. Tempat wisata belanja ini mulai buka pukul 10.00 sampai 22.00.

4. Pasar seni merta nadi

Pasar Seni Merta Nadi di kuta bali yang menjual berbagai perlengkapan
Pasar Seni Merta Nadi
Tempat wisata belanja yang berikutnya adalah pasar seni merta nadi. Merupakan tempat wisatawan berbelanja ketika wisatawan ingin langsung menggunakannya. Karena rata-rata wisatawan yang berbelanja di sini, tidak untuk dibawa pulang melainkan langsung dipakai.

menyediakan dan menjual barang-barang jenis dan paling sering dijual adalah kacamata hitam, dress, kaos, kopi, dan sandal.
 dress, kaos, topi, dan sandal.
Hal ini dikarenakan pasar seni merta nadi banyak menyediakan dan menjual barang-barang jenis pakai dan paling sering dijual adalah kacamata hitam, dress, kaos, topi, dan sandal. Pasar ini berarti jalan melasti, dan buka mulai dari jam 08.00 sampai jam 19.00.

5. Pasar Kumbasari Bali

Gapura Pasar Kumbasari tempat masuk pasar kumbasari
Gapura Pasar Kumbasari (Travel.kompas)
Jalan pasar kumbasari bali berdekatan dengan pasar badung. Pasar Kumbasari dikenal sebagai pusat grosiran. Menjual aneka barang kerajinan tangan hingga berbagai souvenir yang terdapat di toko-toko kuta dan sekitarnya, banyak yang membeli barang di pasar ini.

Berbagai Barang di Jual di Pasar Kumbasari
Berbagai Barang di Jual di Pasar Kumbasari
Bagi anda yang ingin beli dengan jumlah yang banyak datanglah ke pasar kumbasari. Anda bisa membeli aksesoris model bal,i pakaian, patung, dan ukiran cantik yang tersedia di pasar kumbasari bali.

6. Pasar Ubud Bali

Pasar Ubud Bali
Pasar ubud bali menjual barang-barang yang serupa seperti yang terdapat di pasar-pasar lainnya. Pasar ini menjual barang seperti pakaian yang bertuliskan bali tas anyaman paket tradisional lukisan dan patung. Jajanan yang dijual di pasar ini juga lengkap bisanya dipenuhi oleh para rombongan turis di siang hari.

pasar ubud bali
Berbagai macam Hal di Jual di Pasar Ubud Bali
Pasar ubud bali menjual barang-barang  baik dan terjangkau. berbelanja di pasar ubud bali ini sangat nyaman karena memiliki lahan yang luas.

Sekian info tempat wisata berbelanja di bali dan pastikan sebelum berbelanja Belilah barang-barang yang berguna bagi anda dan pastikan belilah produk indonesia. sekalian Bali Juga sering dijadikan tempat Honeymoon murah.

0 Response to "Tempat Belanja di Kuta Bali yang Murah dan Bagus Sekaligus Berwisata"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel