Pesona Wisata Terpendam di Pulau Kalimantan

Libur lebaran biasanya diisi dengan berkumpul bersama keluarga besar, Namun buat kamu yang memilih untuk berpergian bersama keluarga tentunya hal ini berbeda dong ya.

Kamu bisa memilih beberapa tempat wisata khususnya wisata alam yang lagi ngehits banget. Selain kamu bisa menghilangkan rasa stress setelah bekerja berbulan-bulan tampaknya beberapa wisata alam di Pulau Kalimantan ini bisa kamu coba untuk kembali menyegarkan pikiran nih guys!

1. Pulau Kembang

Pulau Kembang adalah salah satu primadona yang ada di Banjarmasin, yang bisa kita kunjungi setelah Pasar Terapung loh guys. Pulau ini menyajikan keindahan alam yang bisa membuat kamu betah lama-lama disini deh.

Pulau Kembang Banjarmasin ( Wisata terpendam )
Pulau Kembang Banjarmasin ( Wisata terpendam )
Wisata di pulau ini masih sangat asri...

Pulau kembang masih asri
Pulau kembang masih asri


 

2. Danau Labuan Cermin

Danau Labuan Cermin adalah salah satu objek wisata air yang berlokasi di Desa Labuan Kelambu, Kecamatan Biduk-biduk, Kabupaten Berau, Kalimantan Timur. Danau ini punya warna air yang khas banget deh pokoknya. Nah, buat yang mau nenagin pikiran bisa ngedatengin tempat ini nih!

Danau labuan, wisata terendam di pulau kalimantan
Danau labuan, wisata terendam di pulau kalimantan

Foto di danau labuan sambil menikmati pemandangan
Foto di danau labuan sambil menikmati pemandangan

Bersantai di Danau Labuan

3. Pulau Radayan

Keindahan Pulau Randayan gak bisa diraguin lagi deh! Pulau ini memiliki pesona alam yang bisa ngebuat siapa aja takjub! Pulau Randayan sendiri terletak di Kalimatan Barat. Pulau Randayan tidak jauh dari Kota Singkawang, tepatnya berada di Kabupaten Bengkayang, untuk menuju ke pulau Randayan anda bisa menuju Teluk Suak terlebih dahulu, dari Kota Singkawang ke Teluk Suak hanya berjarak kurang Lebih 32 Kilometer aja kok guys!

pesona wisata terpendam pulau radayan kalimantan
pesona wisata terpendam pulau radayan kalimantan

wisata terpendam pulau radayan
wisata terpendam pulau radayan

pulau radayan


0 Response to "Pesona Wisata Terpendam di Pulau Kalimantan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel