-->

18 Tempat Makan di Pekanbaru Hemat Kantong, Enak dan Romantis

Tempat Makan di Pekanbaru - Kota pekanbaru sendiri memiliki wisata alam yang bisa dikatakan cukup baik dan juga memiliki kuliner yang khas juga tidak hanya dikenal dengan budayanya. Tapi selepas dari itu, kali ini kita akan membahas tentang tempat makan murah dan enak di pekanbaru yang asik, kekinian dan instagramable.





Tempat Makan di Pekanbaru Hemat Kantong, Enak dan Romantis

Bagi anda yang sedang mencari referensi tempat makan dan kuliner di pekanbaru, tempat makan murah yang wajib anda kunjungi adalah : 


1. Local pantry cafe

tempat makan di pekanbaru

Salah satu tempat makan di pekanbaru riau yang populer restoran ini merupakan tempat makan di riau yang popular karena tempat makan di riau yang murah dan juga strategis.
Anda bisa memesan beberapa menu andalan seperti sop buntut, nasi pedas bali, buntut cabe merah dan juga iga bakar dengan sambal kacang hijau.

Berapa jumlah berbagai minuman disediakan salah satunya adalah strawberry lemon potion, perpaduan strawberry dan lemon yang asam akan terasa mendengarkan berkat quran surah yang ada di dalamnya menjadikan minuman ini sangat menyegarkan

Lokasi: komplek Riau business Center Blok C-3 No, 11-12a 
Harga: Rp.20.000 sampai dengan Rp.150.000
Jam buka: 07.00 - 24.00 WIB


2. Pondok gurih


tempat makan murah yang wajib anda datang ketika berada di pekanbaru riau adalah pondok gurih. Dengan hidangan menu yang sangat enak restoran ini juga cocok untuk anda kunjungi bersama dengan keluarga anda.

Keunikan yang ada di tempat makan ini adalah setiap pengunjung yang datang akan disambut dengan pukulan gong dari karyawan pondok gurih.

Menu yang ditawarkan disini adalah makanan khas dari melayu, sunda dan jawa. Anda pun bisa memilih duduk di kursi duduk santai secara lesehan.

Lokasi: JL Jendral Sudirman, No.202, Riau
Harga: mulai dari Rp.10.000
Jam Buka: 10.30 - 22.00 WIB


3. Sky garden lounge and resto

tempat makan di pekanbaru

Restoran romantis yang bisa anda kunjungi bersama dengan pasangan anda adalah sky garden lounge resto. Pemandangan di restoran ini sangat indah, anda bisa memilih tempat duduk sesuai dengan yang anda inginkan.

Anda bisa memilih untuk duduk di lounge atau memilih duduk di bagian puncak. Saat siang hari anda bisa menikmati angin sepoi-sepoi dan saat malam hari anda bisa menikmati indahnya pemandangan kota pekanbaru.

Menunya pun sangat beragam ada menu western dan juga menu nusantara. Tidak hanya itu saja setelah ini juga menyediakan menu kudapan yang makan menggugah selera. 

Menu western yang tersedia di sini adalah sirloin steak dengan saus jamur, tenderloin dengan saus lada hitam dan chicken steak. Tentara yang bisa anda coba adalah iga bakar dan sop buntut. Menu kudapan paling favorit di restoran ini adalah pakai bahasa dan banana fritters.

Lokasi: 12th Floor The Peak Pekanbaru Hotel & Apartement No.81, Jalan Jendral Ahmad Yani, Tanah Datar.
Harga: Rp.32.000 sampai Rp. 210.000
Jam Buka: 10.00 - 23.00 Wib


4. Rumah makan serba nikmat


Jika anda ingin menikmati menu yang beragam anda bisa datang ke tempat makan di pekanbaru riau yang satu ini. Rumah makan serba enak dan nikmat ini merupakan saran tempat makan yang dekat dengan mall ciputra seraya, jarak mall dengan tempat makan ini hanya sekitar 0,1 km saja.

Menu yang bisa anda temukan di warung ini adalah beragam sayur mayur, ikan, seafood, rendang dan masih banyak lagi lainnya. Untuk harganya memang di atas rata-rata dari rumah makan lain namun sepadan dengan citarasa yang akan anda dapatkan.

Alamat: jalan riau no. 147, padang terubuk, senapelan
Harga: Rp.25.000 sampai Rp. 35.000
Jam Buka: 10.00 - 22.00 WIB


5. Klapperpie

tempat makan di pekanbaru

Restoran terkenal di pekanbaru ini sering menjadi tempat nongkrong bagi anak muda saat malam hari siang hari. 

Menu yang ditawarkan di sini adalah sesuai dengan jenis klappertart dan pie, selain bisa dimakan di tempat, kue ini juga bisa anda jadikan sebagai hadiah dan juga sebagai oleh-oleh. Menu lainnya yang bisa anda city ini adalah cupcake dan makaroni schotel.

Lokasi: Simpang empat, pekanbaru kota, kota pekanbaru
Harga: Rp.6.000 / pcs
Jam buka: 08.00 - 21.00 WIB


6. Uncle K

18 Tempat Makan Murah Pekanbaru Murah, Enak dan Romantis

Jika anda penyuka masakan jepang maka wajib mampir di tempat ini. Restoran yang letaknya berada di dalam mall ska pekanbaru Riau. Menu yang disajikan pun beragam tidak hanya masakan jepang saja.

Anda juga bisa menemukan makanan yang ringan sampai dengan makanan berat. Seperti olahan nasi, mie, burger bahkan berbagai macam jenis es krim pun bisa anda temukan di sini.

Selain menu yang beragam harga makanan di restoran ini pun cukup terjangkau untuk anak muda.

Alamat: mall ska, delima, tampan, kota pekanbaru
Harga: Rp.6000 sampai Rp.30.000
Jam buka: 10.00 - 22.00


7. Mr. brewok dining room

Tempat Makan Murah Pekanbaru Murah, Enak dan Romantis

Anda akan disuguhkan restoran dengan konsep yang terbuka luas dan juga bangunan yang tinggi. Di dalam restoran ini anda akan menemukan kehangatan dan juga kenyamanan dikarenakan desain interiornya mengusung warna yang hangat.

Menu andalan yang bisa dipesan di sini adalah steak dengan bumbu yang lezat banana split dan teh coklat karamel yang menyegarkan.

Harga menu yang ada di restoran ini pun cukup terjangkau sehingga tidak heran jika setiap malam lebaran yang ramai dengan anak muda. Malam minggu adalah malam yang paling ramai di restoran ini karena banyak muda-mudi yang menampilkan malam minggu di tempat ini.

Lokasi: jalan sudirman nomor 321
Harga: Rp.10.000 sampai Rp.45.000
Jam buka: 11.00 - 22.00 wib


8. Peterseli kitchen


Peterseli kitchen menyediakan berbagai macam menu western salah satunya adalah menu masakan korea. Tempat makan murah yang satu ini anda tidak hanya menemukan masakan korea, namun anda akan menemukan menu dari 9 negara berbeda.

Menu andalan dari negara jepang adalah okonomiyaki, untuk negara korea selatan adalah spicy  korea steak, indonesia adalah rawon, terima kasih banyak lagi.

bagi anda yang ingin menikmati masakan dari indonesia anda tidak hanya bisa menikmati rawan saja namun anda bisa memakan ayam betutu soto ceker betawi dan buntut sambal rawit.

Alamat: jalan gatot subroto nomor 47 kota tinggi, pekanbaru
Harga: Rp.25.000 sampai Rp.35.000
Jam buka: 11.00 - 23.00 wib


9. Kampoong Dimsum

Tempat Makan Murah Pekanbaru Murah, Enak dan Romantis

Pecinta dimsum bisa mampir ke restoran ini untuk menikmati beragam menu dimsum yang disajikan. Dimsum sendiri berasal dari negara tiongkok dan cocok dinikmati bersama dengan teh.

Anda tidak perlu ragu untuk mencoba dimsum yang ada di kampoong dimsum, karena kan dikarenakan dimsum yang disediakan adalah halal.

Lokasi: JL Riau, mal ciputra seraya Lt 3,pekanbaru
Harga: Rp.20.000
Jam buka: 10.00 - 20.00


10. Koki sunda

Tempat Makan Murah Pekanbaru Murah, Enak dan Romantis

Anda yang ingin merasakan masakan sunda di surat apakah koki sunda. Tempat kuliner yang satu ini merupakan salah satu aturan khas sunda yang terkenal di pekanbaru. Soal cita rasa tidak perlu diragukan lagi, sama persis dengan masakan sunda yang ada di jawa barat.

Menu lainnya yang bisa anda pesan adalah nasi timbel ayam goreng spesial sayur asam sambal teri kacang tempe bacem ikan asin dan masih banyak lagi lainnya. Penyuka makanan pedas ada mencicipi beraneka macam sambal yang tersedia di koki sunda.

Lokasi: jalan Jenderal Sudirman tangkerang tengah marpoyan damai.
Harga: Mulai Dari Rp30.000
Jam buka: 11.00 - 22.00 wib


11. krema coffee


Bagi anda yang menginginkan tempat nongkrongnya asyik anda bisa datang ke keramat kopi. Sesuai dengan namanya, krema coffee menyediakan banyak jenis kopi. Tidak hanya kopi saja yang disediakan di tempat ini anda juga bisa memesan berbagai jenis cemilan yang siap menemani malam anda semakin nyaman.

Alamat: jalan rajawali gardenia sukajadi harjosari kota pekanbaru riau
Harga: mulai dari Rp15.000
Jam buka: 08.00 - 24.00


12. Kayu manis resto 

Tempat Makan di Pekanbaru Hemat Kantong, Enak dan Romantis

Menu andalan yang ada di tempat ini adalah berbagai macam olahan dari daging rusa apa saja barbecue rusak kwetiau usaha dan juga steak dari daging rusa. Menu makanan ini cocok untuk anda yang bosan dengan makanan yang terbuat dari daging sapi ataupun ayam.

Selain menu yang unik resto ini juga didesain dengan interior yang menarik. Kesan unik dan romantis melekat di tempat makan ini. Bukan hanya interior yang menarik tetapi suasana outdoor juga cukup menarik. Tersedia gazebo untuk anda duduk santai di restoran ini.

Lokasi: jalan dwikora nomor 14 sukamaju sail kota pekanbaru
Harga: Rp10.000 sampai Rp85.000 
Jam buka: 10.00 22.00


13. Burger gaboh

Tempat Makan di Pekanbaru Hemat Kantong, Enak dan Romantis

Tempat makan yang satu ini menyediakan berbagai jenis makanan yang berjenis burger. M menu andalan yang wajib anda coba adalah grilled burger. Jika anda tidak mengetahui dan arti dari gaboh. gaboh adalah singkatan dari burger berukuran besar.

Keistimewaan burger yang ada di burger gaboh adalah cita rasa sangat unik dan burger yang dilapisi dengan daging tebal ditambah sedikit mayones. Walaupun namanya tempat makan ini identik dengan burger tapi anda juga bisa memesan beberapa jenis makanan seperti kentang goreng. Anda juga dapat memesan minuman yang tersedia di tempat makan ini.

Alamat: jalan kapling nomor 1 pekanbaru
Harga: Rp10.000 sampai dengan Rp26.000
Jam buka: 12.00 - 22.00


14. Restoran bumbu desa riau

Tempat Makan di Pekanbaru Hemat Kantong, Enak dan Romantis

Bumbu desa ad adalah restoran yang menawarkan menu prasmanan. Anda bebas memilih menu yang tersedia di restoran ini.

Masakan yang disajikan di tempat makan ini memiliki harga yang tidak terlalu mahal. Anda bisa mencoba ikan asin sambal hijau dan lain-lain.


15. Warkop pinggiran 45

Tempat Makan di Pekanbaru Hemat Kantong, Enak dan Romantis

Warkop pinggiran 45 adalah tempat makan murah di pekanbaru riau yang memiliki arsitektur yang sederhana. Namun nuansa yang terdapat di cafe ini sangat seru jika anda dan teman-teman nongkrong di tempat ini. Warkop pinggiran 45 menyediakan berbagai menu klasik, meskipun hanya sekedar kopi. Bagi anda pecinta kopi anda cukup datang ke jalan arifin ahmad marpoyan damai kota pekanbaru.


16. Pondok gurih

Tempat Makan di Pekanbaru Hemat Kantong, Enak dan Romantis

Wonogiri juga menjadi tempat bukber di pekanbaru ya salah ramai pengunjung. Yang menjadi makanan khas dari pondok guru adalah gulai kepala ikan kakap dan ayam goreng. Dengan harga yang bersahabat menjadikan pondok ini menjadi tempat makan yang murah meriah sekitar 10 sampai 35 ribu. Lokasi pondok gurih berada di jalan jenderal sudirman nomor 202, tangkerang tengah, marpoyan damai, kota pekanbaru.


 17. Gale kakao dan kopi

Tempat Makan di Pekanbaru Hemat Kantong, Enak dan Romantis

Untuk tempat makan murah yang berikutnya adalah gale kakao dan kopi. Gale kakao dan kopi mengusung tema yang sangat menarik. Tema yang dipilih adalah tema identik dengan barang-barang antik yang menjadikan keunikan tempat ini. 

Gale kakao dan kopi tidak hanya menyediakan kopi saja, namun juga menyediakan nan dan minuman yang memiliki ciri khas tersendiri dan juga yang dapat mengembalikan mood anda.  tempat makan ini berada di jalan dwikora nomor 3A pekanbaru.


18. Cafe gerobak coklat

Tempat Makan di Pekanbaru Hemat Kantong, Enak dan Romantis

Jika anda bosan dengan makan daging ataupun sejenis burger mungkin cafe gerobak coklat tempat wajib anda kunjungi. Cafe ini menyediakan olahan dari berbahan baku coklat sesuai dengan namanya. Anda bisa mendapatkan menu nuansa coklat yang nikmat dengan hanya rp10.000 sampai  rp35.000. Untuk mencoba menu cokelat ini anda bisa datang ke jalan nangka ujung pekanbaru.

0 Response to "18 Tempat Makan di Pekanbaru Hemat Kantong, Enak dan Romantis"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel