Tempat Wisata Dan Liburan Keren di Indonesia Bujet 1 Jutaan, Bisa Kok!

kawah ijen banyuwangi
Kamu pasti bingung dan stres dengan satu juta belum tentu mendapatkan liburan yang kamu inginkan. Tapi tak perlu bingung, Indonesia punya banyak tempat wisata yang indah dan tidak perlu menguras kantong.



Pilih ke luar kota atau berlibur ke jakarta keduanya punya buanyak pilihan. Kepingin ajukan cuti atau pakai waktu weekend aja tinggal pilih.

Kali ini piknik global akan memberikan destinasi tempat wisata di indonesia dengan budget satu juta diingat ya...

1. Yogjakarta

wisata ke yogyakarta dengan budget 1 jutaan keren abis
@rr.lakshita
Yang pertama adalah berlibur ke Yogyakarta yang terkenal dengan budget 1 jutaan. Jika kamu  baru berwisata di jogja, naik saja kereta api jika ingin menekan budget lebih. Untuk menggunakan kereta api kelas ekonomi dari jakarta ke jogja hanya dengan Rp. 100 ribuan. Di sana juga terdapat penginapan murah mulai dari Rp. 75 ribu. Jadi kamu ingin berkeliling di kota jogja kamu bisa menyewa motor dengan budget Rp. 60 ribuan sehari.

tempat wisata ke yogyakarta dengan budget 1 jutaan yang asik dan keren
@mariscadee
wisata ke yogyakarta dengan budget murah meriah
Sandboarding di Parangkusumo
wisata ke jogja dengan biaya murah
@desiambar.sari
Jogja punya banyak tempat wisata kamu bisa ke candi prambanan, benteng vredeburg, pasar beringharjo, malioboro, keraton jogja, ataupun taman sari.

tempat wisata jogja keren bujet 1 jutaan
@faizzfaizah_
wisata jogja asik dengan harga murah
@venvonny
@anaaan17
@adytama_kenzie
Kamu ini ke tempat asri bisa bikin segar mata main-main deh ke persawahan songo langit sukorame, agrowisata bumi merapi, pintu langit dahromo, bintang lintang sewu dan masih banyak lagi tinggal cari di google rata-rata tiket masuknya dibandrol dengan harga Rp50.000.

2. Teluk kiluan lampung

teluk kiluan lampung. wisata dengan budget 1 jutaan
@hutanijaya
 Anda ingin merasakan sensasi berada di atas jukung di tengah laut dan dikelilingi puluhan lumba-lumba ? Pergilah ke tempat wisata teluk kiluan lampung.

teluk kiluan wisata dengan budget 1 jutaan
@toniwi_watanabe
Tempat wisata ini berlokasi di desa kiluan, kelumbayan, tenggamus lampung. Cerita punya cerita lumba-lumba di teluk kiluan ada lumba-lumba terbesar di asia.
Foto di Teluk Kiluan
Selain lumba-lumba, kamu juga bisa mengelilingi pulau pulau serta pantai yang indah di sekitar sana.
bujet 1 juta ke teluk kiluan lampung

Jika ingin belakang perjalanan secara mandiri, budget yang kamu butuhkan bisa kurang dari 500 ribuan. Dia tersebut sudah termasuk tiket pulang pergi menggunakan ferry, penginapan satu malam dan biaya sewa jukung.

Kalau anda tidak ingin repot aku susah, anda cukup menggunakan jasa perjalanan dengan harga Rp 600.000 sampai Rp 800.000.

3. Semarang

Brown Canyon, Semarang wisata dengan budget 1 jutaan di semarang
Brown Canyon, Semarang @anuakbar_

Semarang tidak jauh beda dengan Yogjakarta, semarang game mempunyai tempat wisata indah dan pastinya murah meriah.

Karimun Jawa

Goa Kreo Semarang
Goa Kreo Semarang @rina_mustihika
Jika kamu sudah pernah ke lampung dan jogja, semarang adalah tempat yang cocok untuk kamu kunjungi. Kamu bisa mengunjungi masjid agung jawa tengah, lawang sewu, museum ronggowarsito, komplek pecinan, pagoda buddhagaya watugong, pantai tirang dan masih banyak lagi yang pastinya.
Pagoda Budha Ghayya Watu Gong
Pagoda Budha Ghayya Watu Gong, Semarang @erlinelynaa_
Candi Gedong Songo, Semarang wisata dengan budget 1 juta
Candi Gedong Songo, Semarang @adi_mrizal
Jika kamu menggunakan perjalanan mandiri biasanya yang dihabiskan sebesar 700 sampai 800 ribuan tergantung dari jenis fasilitas yang anda inginkan.

Tapi jika anda gunakan jasa perjalanan dari jakarta ke semarang biasanya dibandrol dengan harga 700 ribuan sampai 900 ribuan untuk 2 hari 1 malam, menyenangkan bukan?

4. Ujung kulon

pulau di ujung kulon
@ujungkulon_adventure
Ujung kulon punya taman nasional yang tercatat sebagai situs warisan dunia dan dilindungi unesco. Taman nasional ini memiliki kawasan hutan lindung luas dari rumah bagi beberapa spesies hewan liar termasuk badak bercula satu yang udah langka.

ujung kulon
Add caption

Selain itu, kamu juga bisa menikmati alam bahari di pulau peucang, pulau panaitan, dan pulau handeleum.

ujung kulon
@obeth08
ujung kulon
Jika kamu menggunakan jasa tur perjalanan baju yang dikeluarkan habiskan perjalanan ini mulai dari 700 ribuan , untuk 3 hari 2 malam.

5. Kawah ijen dan baluran

kawah ijen banyuwangi
@adshexplores

Biar nggak suntuk di layar laptop melulu dan cuma bisa melihat keindahan indonesia di layar laptop kamu, kamu bisa melihat pesona arti biru dan nuansa afrika allah jawa timur dengan budget di bawah 1 juta.

kawah ijen
@gesitwisnuprakoso

Kawah ijen di banyuwangi dan baluran, situbondo bisa ditempuh dengan waktu dua jam. jadi bisa menikmati tempat wisata sekaligus pada hari yang sama.

kawah ijen banyuwangi keren
@abrahamyusuff
Perjalanan dari jakarta bisa menggunakan kereta api gaya baru yang yang ber tarif Rp55.000 sampai stasiun surabaya gubeng. Dilanjutkan naik angkot sampai terminal purabaya, selalu naik bus ke banyuwangi dengan tarif Rp45.000. Sementara kamu menggunakan jasa perjalanan kamu cukup mengeluarkan dana sebesar mulai dari 850 ribuan untuk 3 hari 2 malam.

Nah terbukti kan jalan-jalan sekaligus refreshing gak butuh budget selangit. Dengan modal kamu 1 juta, tak bisa pergi ke berbagai tempat wisata yang indah di indonesia.

2 Responses to "Tempat Wisata Dan Liburan Keren di Indonesia Bujet 1 Jutaan, Bisa Kok!"

  1. udah sering ke jogja, tp belum ke semua tempat seperti diatas. mampir juga diblog saya elysetiawan.com

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel