-->

Pantai Kuta, Menikmati Sunset Eksotis Dan Surga Peselancar


Pulau Bali sangat terkenal dengan wisata pantainya, salah satu pantai di Bali yang paling popular adalah pantai di Bali yang paling popular adalah Pantai Kuta. Pantai Kuta memiliki pesona pantai pasir putih dengan sunset yang indah. Popularitas pantai ini telah dikenal di berbagai komunitaqs wisatawan sehingga memberikan predikat yang sangat baik terhadap pesona pariwisata Indonesia.

Bali, Bali tidak asing lagi bagi wisatawan dalam negeri maupun luar negeri. Di Bali tedapat sebuah pantai  yang sangat luar biasa yaitu Pantai Kuta. Pantai Kuta memiliki pasir yang putih bersih dan ombak yang menggulung menjadikan tujuan para wisatawan untuk melakukan surfing atau berselancar. Di sekitar pinggir pantai ini, banyak turis bersantai sambil berjemur.

Jika anda pertama kali datang ke pantai kuta, pasti sebagian anda akan kaget saat memasuki pantai ini. Karena di  pantai ini terdapat banyak wisatawan yang hanya menggunakan pakaian minim dan sambil  tiduran di pasir sambil menikmati sinar matahari.

Untuk masuk ke pantai kuta, wisatawan tidak dipungut biaya alias gratis. Sesampai di pintu gerbang anda akan disambut sebuah  pintu gapura.  Banyak wisatawan berlalu lalang di sekitar pantai ini.

Terdapat banyak kios pedagang yang menjajakan  makanan dan minuman soda hingga bir yang menjadi favorit turis yang datang ke pantai ini kios kios ini berada di sepanjang pinggir pantai. Disetiap kios juga menawarkan jasa sewa kursi dan juga meja plastic yang bisa digunakan  para wisatawan untuk bersantai.
Pasti ada yang kurang jika sudah jauh datang ke tempat ini tapi tidak mencoba bermain surfing atau berselancar. Untuk menikmati olahraga ini, yang katanya berkembang di Amerika, Anda bisa menyewa papan selancar di sekitar kios sepanjang pantai kuta ini.
Olahraga yang  memacu adrenalin ini sangat membutuhkan konsetransi  dan keseimbangan tinggi dan menentukan timing yang tepat untuk menentukan posisi  agar anda bisa berdiri diatas papan seluncur di saat ombak tengah menggulung.

Bagi anda yang kurang mahir, atau tidak bisa sama sekali, Para penyewa papan selancar ini akan menawarkan untuk mengajarkan bagaimana teknik berselancar. Untuk masalah harga dan biaya untuk dipandu, tergantung dari anda untuk bernegosiasi dengan pemandu, karena tidak ada ketetapan harga, dan juga biasanya para pemandu ini dijuliki beach boy.

Berselancar di pantai kuta ini, tentu menjadi pengalaman menarik yang tak akan terlupakan anda. Jika anda khawatir terhadap ombak yang tiba tiba besar, jangan  terlalu cemas, karena terdapat petugas pantai yang selalu siap siaga untuk memberi arahan dan pemberitahuan. Dan juga di pantai kuta ini tidak terdapat palung yang dalam dan arus air yang begitu kuat dibawah air.
Selain menjadi  tujuan selancar, pantai kuta merupakan lokasi yang sangat menarik untuk melihat dan menikmati sunset atau matahari terbenam. Menyaksikan matahari tenggelam  merupakan momen romantis untuk anda bersama keluarga anda yang dapat anda nikmati selama di Bali.

Lokasi pantai Kuta berada di Kecamatan Kuta tidaklah jauh dari kota, bahkan hanya berjarak 3 km dari bandara. Ini yang menjadikan pantai kuta sangat ramai. Namun dikarenakan jarak yang terbilang dekat, perjalanan untuk datang kemari bisa dikatakan sangat lama, dikarenakan keramaian di perjalanan dan sangat ramai didatangi wisatawan baik dalam negeri, maupun luar negeri. Di Kuta sendiri bukan hanyak terdapat wisata pantai, di sepanjang pantai terdapat banyak hotel, cafe dan restaurant yang sangat memanjakan pengunjung yang datang. Menjadikan wisata untuk berlibur dan menikmati suasananya, di setiap harinya selalu dipadati pengunjung yang rata-rata adalah turis mancanegara. Bahkan di bulan yang tertentu seperti april hingga bulan agustus, Bali sangat ramai pengunjung dikarenakan dimusim kemarau tersebut, ombak dipantai yang ada di Bali cukup tinggi sehingga cocok untuk berselancar.

Jadi, silahkan datang dan nikmati objek wisata Negara Indonesia ini yang sudah terkenal sampai mancanegara dan  juga Dunia.

0 Response to "Pantai Kuta, Menikmati Sunset Eksotis Dan Surga Peselancar"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel