-->

Wisata Alam Mayang Pekanbaru, Ini Fasilitas dan Harga Tiket Masuk (Update 2018)

Disekitar Tempat Wisata Alam Mayang ini, memiliki suasana yang terasa begitu sejuk dan menyegarkan, dengan adanya berbagai jenis pepohonan yang tumbuh dengan subur dan rindang mengitari areal objek wisata alam mayang ini menjadikan alasan utama bagi pengunjung untuk mampir dan juga menikmati suasana alam yang masih begitu alami.
Foto bersama di wisata alam mayang Pekanbaru

Pekanbaru dikenal sebagai salah satu kota di wilayah sumatera yang sangat minim dengan tempat wisata, Pekanbaru identik dengan kota yang panas dan selalu di kaitkan dengan sumber daya alamnya, baik itu minyak bumi maupun minyak kelapa sawit. Tapi Jika kita ingin sesekali menikmati udara yang segar, melihat pemandangan yang hijau dan beragam permainan yang asik untuk di mainkan bersama teman maupun keluarga, Berkunjunglah ke "Alam Mayang". Objek wisata yang memiliki konsep rekreasi  di alam terbuka. yang letaknya berada di pinggir kota Pekanbaru. objek wisata ini pasti akan membuat pikiran kita kembali fresh, dengan bermain dan beraktifitas di tempat wisata ini.

Disekitar Tempat Wisata Alam Mayang ini, memiliki suasana yang terasa begitu sejuk dan menyegarkan, dengan adanya berbagai jenis pepohonan yang tumbuh dengan subur dan rindang mengitari areal objek wisata alam mayang ini menjadikan alasan utama bagi pengunjung untuk mampir dan juga menikmati suasana alam yang masih begitu alami.

Objek wisata ini sangat cocok untuk dikunjungi bersama teman, sahabat, pasangan kekasih ataupun keluarga yang ingin memiliki quality time. dimana lokasi dan  apa saja fasilitas yang tersedia di alam mayang ini :

Note sebelum mulai, semua foto yang ada artikel ini diambil oleh Suwarni Bubu

Lokasi dan jadwal Alam mayang

 

Bagi kita yang ingin berwisata ke alam mayang ini, silahakan catat dan datang ke Jl. Imam Munkitar (harapan raya) KM. 8 Kelurahan Tangkerang Timur, Kecamatan Bukit Raya, Kota Pekanbaru.

Tiket masuk wisata alam mayang ini dibuka dari pukul 08.00 hingga pukul 18.00 WIB ini juga cukup terjangkau. Hanya Rp 20 ribu untuk dewasa dan Rp 15 ribu untuk anak-anak. Bagi yang membawa kendaraan roda dua ditambah biaya masuk sebesar Rp 3 ribu. Sementara untuk mobil Rp 5 ribu.

Fasilitas Yang Tersedia di objek wisata ini

 

Dengan luas lebih kurang 24 Hekter, pengunjung dapat memancing sepuasnya dan hasil tangkapannya berupa ikan gurami, ikan lemak, ikan nila dan sepat siam, boleh dibawah pulang sebagai oleh-oleh untuk keluarga.

Bagi kita yang merasa lapar ataupun haus sehabis beraktifitas, alam mayang pekanbaru ini menyediakan beberapa kantin kecil yang menjual aneka makanan dan minuman, serta toko-toko kecil yang menyediakan berbagai perlengkapan untuk memancing. Selain menyajikan suasana alam yang masih begitu alami dan menyegarkan, di objek wisata yang satu ini  juga menyediakan wadah air untuk beratifitas bersama keluarga.

Alam mayang Pekanbaru memiliki kolam yang luasnya hapir mencapai 19.000 meter dengan kedalaman yang berfariasi, kolam ini dibagi kedalam 3 jenis  kolam, dan dijadikan sebagai pusat hiburan air untuk kita dan keluarga. fasilitas permainan yang tersedia pun sangat beragam, mulai dari;

 fasilitas permainan yang tersedia pun sangat beragam, mulai dari banana boat, bebek air, camper boat, karpet ajaib, sepeda air, becak, kereta naga, mandi bola, balon loncak, serta masih banyak lagi.
Berfoto sambil menaiki bebek air

•    banana boat,
•    bebek air,
•    camper boat,
•    karpet ajaib,
•    sepeda air, becak,
•    kereta naga,
•    mandi bola,
•    balon loncak
•    serta masih banyak lagi.

Isu punya isu, wisata alam mayang akan dilengkapi dengan waterboom, selain wahana airnya, kita dapat menikmati wisata kering atau daratnya mulai dari

•    bermain di tempat terbuka,
•    seperti outbond,
•    safari train, ATV,
•    flying gox dan masih banyak lagi.
•    Shooting Target,
•    Tembak Reaksi ,
•    Bombom Car,
•    Beragai atraksi-atraksi lucu serta penuh dengan hiburan dari Badut,
•    Topeng Monyet,
•    Wisatawan yang ingin menonton film, kita juga dapat mengunjungi Studio 3D
•    diareal objek wisata tersebut.

Alam mayang tidak hanya soal rekrasi dan bermain permainnan Di Alam Mayang kita bisa mendapatkan berbagai kerajinan dan suvenir khas nusantara, tidak hanya dari Riau, namun ada juga dari luar daerah, mulai dari suvenir Bandung, mainan kunci dan oleh - oleh Bali, pakaian khas Yogyakarta dan daerah lainnya di nusantara. Rata-rata, setiap permainan yang ada di tempat ini hanya berkisar mulai dari Rp 10 ribu hingga Rp 25 ribu saja.

Di alam mayang ini terdapat sebuah replika kapal  lengkap dengan meriamnya yang cocok untuk kita berfoto, terdapat patung yang tinggi dan di setiap sudut alam mayang terdapat patung penghias alam mayang. Bagi kita yang tidak tau, di objek wisata alam mayang ini terdapat Replika candi muara takus yang menambah keindahan dari tempat wisata yang satu ini, jika kita tidak bisa melihat langusung candi muara takus yang berada di kabupaten kampar, kita cukup datang ke Alam mayang pekanbaru.


Di alam mayang ini terdapat sebuah replika kapal  lengkap dengan meriamnya yang cocok untuk kita berfoto, terdapat patung yang tinggi dan di setiap sudut alam mayang terdapat patung penghias alam mayang. Bagi kita yang tidak tau, di objek wisata alam mayang ini terdapat Replika candi muara takus yang menambah keindahan dari tempat wisata yang satu ini,
Foto bersama di Miniatur Kapal

Jika kita berasal dari luar kota, alam mayang Pekanbaru juga menyediakan akomodasi untuk fasilitas penginapan, restauran dan fasilitas hotel yang tidak jauh dari lokasi wisata ini jadi tidak perlu di ragukan lagi kualitasnya. kita dapat dengan mudah menjangkau hotel - hotel yang ada di sekitar alam mayang pekanbaru ini

Kegiatan - kegiatan di alam mayang Pekanbaru ini juga sangat banyak, mulai dai pertunjukan musik klasik, kesenian tari, serta festival kebudayaan turut meramaikan tempat wisata ini Nah, lengkap sekali bukan sajian wisata yang dapat kita nikmati di Tempat Wisata Alam Mayang ? segera datang dan ajak teman dan keluarga kita...


Berikut beberapa foto keseruan dan kerennya wisata di alam Mayang Pekanbaru 2019.

Foto di Patung keren alam Mayang 2019
Foto di Patung dulu ya gaes.


Pemandangan yang indah di alam Mayang Pekanbaru 2019


Pemandangan yang indah di alam Mayang Pekanbaru 2019



0 Response to "Wisata Alam Mayang Pekanbaru, Ini Fasilitas dan Harga Tiket Masuk (Update 2018) "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel