-->

10 Wisata Bali Yang Hits Didunia dan Instagramable (Update 2018)

Siapa yang tidak kenal Bali, Merupakan Objek wisata nomor wahid di Indonesia yang banyak mendatangkan wisatawan, baik dari dalam negeri sendiri maupun luar negeri, Bali Terkenal dengan objek wisata yang tiada duanya, pulau dewata ini selalu menyuguhkan tempat wisata yang luar biasa.


1. Pulau Uluwatu

 

Pulau Uluwatu, Wisata Bali yang Hits dan instagramable
Ketika berkunjung ke pulau ini, wisatawan akan disuguhkan dnegan banyaknya bangunan candi tempat ibadah warga Bali. Di sini juga banyak restoran dan kafe yang menghadap langsung ke Samudera Hindia. Baiknya berkunjung ke Pulau Uluwatu pada sore hari sambil menikmati sunset.


2. Air Terjun Sekumpul

Air Terjun Sekumpul, Wisata Bali yang Hits dan Instagramable
Air Terjun Sekumpul memiliki keindahan yang luar biasa, air terjun sekumpul juga dikenal dengan nama air terjun Gerombong. Air Terjun ini memiliki ketinggian sekitar 100m terdiri beberapa air terjun. setidaknya ada tujuh air terjun yang letaknya terpisah-pisah dan berjauhan.

meski untuk datang ke lokasi ini pengunjung harus masuk ke dalam hutan terlebih dulu. Para wisatawan merasa puas setelah menyaksikan air terjun ini.


3. Suaka Hutan Monyet Suci

Suaka Monyet Hutan,  Wisata Bali yang Hits dan Instagramable
Jika anda ingin berinteraksi dengan monyet, Bali memiliki kompleks tempat monyet bebas berkeliaran. Lokasi suaka hutan monyet suci ini terletak di Ubud.


4. Pura Bekasih

Pura Berkasih, Wisata Bali yang hits dan instagramable
Pura Bekasih ini dikenal sebagai 'Ibu Candi' karena memiliki jumlah yang banyak dengan satu pura pusat bernama Pura Penataran agung Bekasih. Di sini terdapat 86 kompleks candi. Tempat ini juga berjarak hanya satu kilometer dari Gunung Agung.


5. Istana Air Tirta Gangga

Instana air Tirta Gangga, Wisata Bali yang hits dan instagramable
Jika bosan dengan pantai, anda bisa mengunjungi Istana Air Tirta Gangga. Di sini terdapat taman dan kolam ikan yang tenang. Dahulunya merupakan taman air milik Kerajaan Karangasem yang di bangun oleh Raja Karangasem, anak Agung Anglurah Ketut Karangasem Agung tahun 1946.


6. Sawah Tegalalang

Sawah Tegalalang, Wisata Bali yang hits dan instagramable
Sawah ikonik ini cukup banyak mendatangkan turis. Terutama wisatawan mancanegara yang negaranya jarang memiliki sawah. Di sini, para wisatawan akan melihat sistem irigasi kuno yang konon sudah dibangun sejak delapan abad lalu. Para wisatawan juga bisa membeli kerajinan seni yang dibuat oleh penduduk setempat.


7. Pura Tanah Lot

Pura Tanah Lot, Wisata Bali yang hits dan Instagramable
Jika biasanya candi berada jauh di pantai atau sekitar pengunungan, Pura Tanah Lot ini berada di lepas pantai. Ketika air laut surut, wisatawan bisa melihat keindahan candi ini sambil berfoto.


8. Goa Gajah

Goa Gajah, Wisata Bali yang hits dan instagramable

Meski namanya Goa Gajah, tapi sama sekali tidak ada gajah yang berkeliaran di sekitar lokasi wisata. Berjarak enam kilometer dari Ubud, anda akan menemukan halaman indah dengan ukiran batu dan kolam yang mengesankan.


9. Gunung Batur



Gunung Batur, Wisata Bali yang hits dan instagramable

Apabila ingin berlibur dengan sedikit adrenalin, Gunung Batur jawabannya. Para wisatawan yang datang ke tempat ini biasanya ingin melihat matahari terbit. Untuk mencapai ketinggian, anda harus mendaki bebatuan vulkanik terlebih dulu sebelum melihat keindahan pulau yang menakjubkan.


10. Hutan Bambu

Hutan Bambu, Wisata Bali yang hits dan instagramable

Para wisatawan yang telah berkunjung ke tempat ini sulit mengatakan kalau Hutan Bambu bukan lokasi yang mengesankan. Dengan menggunakan sepeda, para wisatawan diajak menikmati hutan bambu yang membentuk seperti kanopi sehingga nampak membentuk kanopi. Suasana tersebut menambah hawa sejuk.

Sumber dream.co.id

0 Response to "10 Wisata Bali Yang Hits Didunia dan Instagramable (Update 2018)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel