-->

Tempat Nongkrong Cafe Murah Kekinian dan Asik di Pekanbaru

Tempat Nongkrong di Pekanbaru - Siapa yang tidak kenal dengan pekanbaru salah satu kota yang berada di provinsi Riau. Pekanbaru merupakan ibukota provinsi Riau yang

memiliki ragam budaya yang unik dan jarang ditemui di manapun.
Kota pekanbaru sendiri memiliki wisata alam yang bisa dikatakan cukup baik dan juga memiliki kuliner yang khas juga tidak hanya dikenal dengan budayanya. Tapi selepas dari itu, kali ini kita akan membahas tentang tempat nongkrong yang asik dan berbiaya murah hits, kekinian dan instagramable yang seru untuk berkumpul bersama teman - teman, keluarga dan bersama pasangan.

Tempat Nongkrong murah dan asik di pekanbaru yang khas untuk gaya kekinian


1. Waroeng wahid
tempat nongkrong di pekanbaru. waroeng wahid
Credit @WaroengWahid
waroeng wahid merupakan sebuah cafe yang bergaya rumahan yang selalu dipadati anak - anak muda untuk berkumpul. Warung ini memiliki suasana outdoor yang membuat nyaman para pengunjungnya dengan hembusan angin yang semilir menemani saat kamu dan teman-teman saling bercengkrama. Waroeng wahid ini merupakan salah satu tempat nongkrong murah yang berada di kota pekanbaru yang sering dijadikan tempat nongkrong bersama teman-teman dan berburu kuliner pekanbaru. banyak traveler dan anak muda berkunjung karena dengan harga yang murah dan sangat bersahabat dan juga cocok untuk upload foto di instagram ala hits kekinian. Warung ini buka mulai pukul 11.00 siang sampai dengan jam 11.00 malam tempat yang cocok banget buat kamu dan teman-teman ingin kumpulan mendengarkan musik seru dan juga menikmati nuansa nostalgia yang dapat kamu kunjungi di pekanbaru dengan biaya murah.

Lokasi dari Waroeng Wahid ini berada Jalan Durian, No.39, Pekanbaru
2. Cafe Ghazy Pekanbaru
cafe ghazy pekanbaru tempat nongkrong murah dan asik
Credit : Trip Riau
Jika kamu ingin berkunjung ke cafe dengan nuansa klasik dengan interior dan tatanan ruangan yang membuat kamu nyaman Ghazy pekanbaru adalah tempatnya. Ghazy cafe adalah sebuah tempat nongkrong yang seru dan asik yang berada di kota pekanbaru dengan lokasi yang strategis dan tidak jauh dari pusat kota pekanbaru.


Cafe Ghazy Ini menjadi salah satu tempat favorit anak muda dan gaul dari pekanbaruuntuk nongkrong menghabiskan akhir pekan dan bersenda gurau bersama teman. Ghazy cafe sendiri menyediakan berbagai macam makanan minuman mulai dari dessert, steak minuman segar, dan coffee tentunya. Lokasi garasi cafe sendiri terletak di jalan paus nomor 55 pekanbaru.

Lokasi dari navigasi pekanbaru ini berada di jalan paus nomor 55 pekanbaru
3. Sky garden lounge and resto
Sky garden lounge and resto tempat nongkrong murah dan asik di pekanbaru
Credit @ricky_kusrianto
Sky garden lounge and resto sendiri menjadi salah satu cafe yang patut kamu kunjungi di kota pekanbaru karena cafe ini merupakan cafe romantis yang patut banget untuk kamu kunjungi. tempat nongkrong ini menyuguhkan pemandangan kota yang megah di hadapan kamu. Tempat nongkrong ini berada di salah satu hotel di pekanbaru berada di ketinggian 40 m di lantai 12 tepatnya di the peak hotel pekanbaru yang terletak di jalan Ahmad Yani nomor 81 yang menjadikan tempat ini sering dikunjungi oleh pasangan kekasih ataupun para traveller untuk melihat keindahan kota pekanbaru.
Di tempat ini kamu akan disuguhkan dengan berbagai kuliner khas asia, nusantara, dan amerika dan lain-lain. dengan suasana yang damai dan tenang tempat ini menjadi recommended untuk kamu yang ingin berkunjung ke tempat romantis bersama pasangan.
Lokasi sky garden lounge and resto berada di jalan ahmad yani No. 81 | the Peak pekanbaru
4. Warehouse coffee container pekanbaru
tempat nongrong murah dan keren di pekanbaru Warehouse coffee container
Warehouse coffee container Pekanbaru
Bagi kamu yang ingin nongkrong di tempat dengan konsep pertambangan, werehouse coffee container tempatnya. tempat nongkrong satu ini mengusung konsep pertambangan dan sukses menarik banyak perhatian para pemuda pekanbaru dan para traveler yang singgah di pekanbaru.

Dengan desain tempat yang menggunakan art dekorasi yang terbuat dari truk kontainer membuat tempat ini menjadi sangat sangat menarik dan mendapat nilai tambah bagi para pengunjung. grand warehouse coffee container sendiri berada di jalan beringin gobah pekanbaru. selain desain tempat yang epic dan kekinian, makanan yang disajikan di tempat ini memiliki citarasa yang sangat baik di tempat ini kamu juga dapat memesan berbagai kopi nikmat yang disajikan oleh barista yang sangat handal dalam membuat minuman. Dan pastinya tempat nongkrong kamu menjadi asik menyenangkan karena dengan budget yang Bisa dikatakan murah.

Lokasi warehouse coffee container pekanbaru berada di jalan beringin gobah, kota pekanbaru
5. Re Cafe platinum

Re Cafe platinum tempat nongkrong asik di pekanbaru yang instagramable
Credit @Poodel
Ada yang bilang, tidak ada tempat yang nyaman untuk nongkrong menikmati kopi di pekanbaru, mungkin anda belum mengunjungi Re Cafe platinum. Re Cafe platinum adalah cafe yang menyediakan berbagai minuman kopi dengan harga yang bersahabat.


Walau harga minuman di sini relatif murah tapi tempatnya cukup nyaman dan juga berkelas. Belum lagi saat konser musik yang tampil di cafe ini, tertentu menjadi daya tarik cafe. Cafe merupakan cafe-cafe nyaman untuk berkumpul bersama kawan-kawan sambil menikmati kopi. di cafe ini juga terdapat kopi aceh, kopi bali dan lain-lain. Re Caffe Platinum membuka dua cabang di Pekanbaru, yakni di Jalan Nias No. 4 dan Jalan Paus No. 45E.
Lokasi Re Caffe Platinum Pekanbaru, yakni di Jalan Nias No. 4 dan Jalan Paus No. 45E. 

 6. MR Brewok dinning room

tempat nongkrong mister brewok dinning room
Credit : @mrbrewok_pku
Nah selanjutnya Untuk cafe murah di pekanbaru adalah mister brewok dinning room terletak di jalan Sudirman no. 321 Pekanbaru. lokasi ini adalah lokasi yang sangat strategis yang menjadikan misterbrewok menjadi tempat nongkrong favorit dan mudah dijangkau. Nama mister brewok sendiri sudah tidak asing bagi anak muda pekanbaru. mister brewok dining room mengusung konsep yang kekinian menjadikan anak muda yang menjanjikan tempat nongkrong ini selalu ramai akan pengunjung. Mr brewok dining room memiliki pola dekorasi yang sangat menarik dengan simbol logo lelaki perkasa yang memiliki kumis dan janggut yang menjadi khas tersendiri. dalam segi

tempat nongkrong mister brewok dinning room
Credit : @mrbrewok_pku
Makanan andalan di cafe ini adalah chicken steak yang memiliki cita rasa khas ala mister brewok. sedangkan untuk hidangan minuman cafe mister brewok dining room menyediakan minuman seperti banana split dan beberapa es krim dengan rasa yang unik-unik dan untuk bisa menikmati makanan dan minuman di cafe mister brewok anda hanya merogoh kocek sebesar Rp. 50.000. dengan harga yang cukup murah itu menjadikan mr brewok dining room adalah salah satu rekomendasi tempat nongkrong terfavorit di Pekanbaru.
Lokasi MR Brewok Dinning Room, yakni di jalan Sudirman no. 321 Pekanbaru.

7. Local Pantry Cafe

Jika kamu ingin mencoba tempat nongkrong di cafe dengan modal 20 ribu ? ini tempat yang

cocok Local Pantry Cafe sendiri menyediakan banyak sekali menu yang bisa membuat lidah anda bergoyang, mulai dari Nasi Pedas Bali, Sop Boentoet, Iga Bakar Sambal Ijo, Boentoet Cabai Merah dan masih banyak lagi lainnya. Berada di Jalan Riau Komplek Rbc ini menjadikan tempat ini sangat ramai dikunjungi karena mudah sekali untuk dijangkau. Local Pantry Cafe mengusung konsep yang sangat unik yang bisa membuat anda betah untuk berada disana.
Lokasi Local Pantry Cafe , yakni di jalan Riau Komplek Rbc

8. Tong susu 

Tong susu sendiri merupakan cafe dan sebagian besar menunya adalah susu. Biasanya anak muda pekanbaru menyebutnya dengan tongsu. Jika anda belum pernah  mendengar cafe ini atau belum pernah datang ke cafe ini, maka diwajibkan untuk datang ke cafe ini saat sedang berada di pekanbaru. tong susu menyediakan banyak elemen variasi makanan yang rata-rata terbuat dari susu yang sangat menyehatkan.


Tong susu memiliki ruangan yang luas yang menjadikan anda lebih leluasa untuk nongkrong di cafe ini. Cafe yang satu ini terletak di simpang empat kota pekanbaru, tempat inilah menjadikan tong susu menjadi tempat nongkrong di kota pekanbaru yang hits dan instagramable di kalangan anak muda. Dan pastinya bianyanya murah.


Lokasi Tong Susu, yakni di kota Pekanbaru

Nah Sekian dulu info tempat nongkrong di kota Pekanbaru yang murah asik dan instagramable

0 Response to "Tempat Nongkrong Cafe Murah Kekinian dan Asik di Pekanbaru "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel