-->

Tempat Wisata Agro Nadin Kampar, Wisata Rumah Miring dan Balon Besar

Wisata Alam Agro Nadin-Wisata Alam Agro Nadin Sungai Pinang, wisata Alam Rumah miring dan balon besar ini yang terdapat di Kampar tergolong masih baru. Tepat wisata ini  menyediakan wisata yang khas dan belum ada di kampar. Terletak di Desa Sungai Pinang, Kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar, Provinsi Riau Setelah kabupaten kampar di hebohkan dengan wisata Ulu Kasok Kampar dan sekarang wisata  di daerah Kampar mulai terlihat di permukaan dengan berbagai wisata lainnya. disini terdapat berbagai permainan dan tempat berfoto yang dapat anda lakukan bersama keluarga anda atau teman-teman anda.

tempat wisata rumah miring pekanbaru
Credit : @iradatulkhairy
Yang menjadi ikon tempat wisata agro nadin yang berada di provinsi Riau Bangkinang yaitu Rumah miring dan rumah terbalik. Di Agro Nadin ini terdapat berbagai macam hal yang bisa anda lakukan disini. anda dapat , berfoto, berenang, berkuda, bernyanyi, memancing, dan masih banyak lagi yang lainnya.


Tempat wisata Alam Agro Nadin Bangkinang ini masih sangat fresh dan baru untuk anda yang ingin melakukan update foto - foto kekinian di media sosial, jadi anda dapat berfoto di tempat tempat yang disediakan. dan nantinya tempat wisata ini akan menjadi tempat wisata yang lengkap, seperti yang di sebutkan tadi, seperti memancing, berkuda dan lain lain.

Tempat wisata ini Agro Nadim Sungai Pinang menyediakan fasilitas Sebagai Berikut:


1. Rumah Miring

rumah miring bangkinang
credit : @artikha25
Yang pertama dan menjadi ikon dari tempat wisata ini adalah Rumah Miring. objek wisata Rumah miring di bangkinang ini sengaja dibangun miring agar terlihat unik dan seperti ala - ala eropa. anda tau kan bangunan yang dimaksud, ya menara yang ada di Italia, menara pisa. Tempat wisata Rumah Miring Ini tidak jauh dari kota Pekanbaru, sekitar lebih kurang 30 menit perjalanan. dan tentunya anda dapat memasuki rumah miring ini dan berfoto di dalamnya. 


2. Rumah Mini

Rumah mini wisata agro nadin kampar pekanbaru riau
Credit : @intensriwahyuni16
Tidak Puas dengan rumah miring di wisata agro nadin? terdapat juga rumah yang kecil dari biasanya, yap rumah mini namanya. Bukan karena rumah mini, yang menempati pun orang - orang mini, ini hanya kiasan karena bentuk rumah yang kecil dan hanya muat untuk satu orang ya. dalam rumah ini ini anda dapat masuk dan berfoto, tentu bisa menjadi salah satu koleksi yang baik dan membuat teman - teman anda iri.


3. Rumah Terbalik

rumah terbalik wisata agro nadin sei pinang bangkinang kab kampar yang terdapat di riau pekanbaru
Credit : @yunini97

Rumah Miring Udah, Rumah Mini Udah, kok ada rumah terbalik, yaaa bukan cuma rumah mini dan rumah miring. tapi juga terdapat rumah terbalik. mendengarnya pasti terasa asing. eh rumah kok terbalik. ya emang seperti ini . karena bentuk dari rumah ini memang terbalik. yang biasanya rumah atapnya ada di atas. kali ini rumah ini memiliki atap yang dibawah dan lantai yang menjadi atap. haha keren bukan? Rumah Terbalik ini dapat anda masuki dan anda dapat befoto tentunya.


4. Gitar Berukuran Besar

Di tempat wisata ini terdapat gitar besar, tapi ya gitar ini tidak bisa di mainkan. katanya gitar ini merupakan gitar terbesar di kabupaten kampar. tapi  ya sayang, gak bisa dimainkan . kalo bisa pasti keren banget.


5. Balon Udara


Balon udara Wisata Agro Nadin Sei Piring Kampar
Credit : @lusyagusprawitasari
Yang pengen melihat balon udara sembari melihat objek wisata nadin kampar ini, inilah tempatnya. tapi sayangnya balon ini tidak bisa terbang. tapi jika anda pintar dalam mengambil angel, bisa saja balon ini terlihat terbang saat di foto. yaa tergantung skill fotografi anda . kita berdoa saja, siapa tau pemerintah kabupaten kampar mau memberikan balon udara yang terbang sungguhan.

6. Danau 


danau wisata agro nandin sei pinang kampar
Credit : @yunini97

Wisata agro nadin kampar tidak hanya seputar wisata bangunan saja. tapi juga terdapat danau yang keren yang cucok untuk dijadikan tempat berfoto. 

Harga Tiket Masuk Tempat Wisata Nadin Kampar 

Untuk harga tiket masuk agro wisata nadin Kampar bisa dikatakan sangat terjangkau. Untuk tiket parkir kendaraan roda empat atau mobil sebesar Rp 10.000 dan kendaraan roda dua Rp 5.000. untuk tiket masuknya sebesar Rp 10.000 per orang. Terjangkau Bukan.

Harga Tiket Masuk Wisata Agro Nadin Kampar
Tiket Masuk :  Rp 10.000 / orang
Tiket Parkir : Rp 10.000 / mobil, Rp 5.000 / motor

Fasilitas dan Akomodasi Tempat Wisata Agro Nadin Kampar

Untuk Akomodasi dan fasilitas sangat lengkap di tempat wisata agro sei pinang. memiliki fasilitas yang lengkap. terdapat berbagai jenis fasilitas untuk terdapat juga tempat duduk untuk beristirahat dan melepaskan lelah pada umumnya seperti mushola, mini market, kantin, kolam ikan, toilet dan lain-lain.

Selalu Buanglah Sampah Pada Tempatnya

Sekian dulu info tempat wisata agro nadin sei pinang kampar, semoga dapat membantu anda dan keluarga untuk mencari tempat wisata. dan juga tempat wisata ini masih baru, jadi akan banyak peningkatan yang semakin baik lagi.




0 Response to "Tempat Wisata Agro Nadin Kampar, Wisata Rumah Miring dan Balon Besar"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel