-->

7 Wisata Kota Pekanbaru 2018 Terbaru Wajib Dikunjungi

7 Wisata Pekanbaru 2018 Terbaru Wajib Dikunjungi

Tempat Wisata Pekanbaru Terbaru - Pekanbaru adalah kota yang mana merupakan kota yang sangat pesat pertumbuhannya di daerah sumatra, baik dari sektor Perekonomian, dan  Sumber daya Manusianya. Pekanbaru merupakan ibukota dari provinsi Riau, pekanbaru memiliki kekayaan dari sumber daya alam, etnik dan budaya yang beragam.

7 Wisata Kota Pekanbaru 2018 Terbaru Wajib Dikunjungi untuk berlibur bersama keluarga


Pada kesempatan Kali ini PiknikGlobal akan mengajak anda untuk melihat destinasi Wisata Pekanbaru 2018 yang terbaik untuk dikunjungi anda bersama keluarga maupun orang yang anda kasihi. berikut ulasannya.

1. Wisata Museum Sang Nila Utama Pekanbaru

 

Wisata Museum Sang Nila Utama Pekanbaru


Bagi anda dan keluarga yang ingin Berwisata di hari libur, tidak ada salahnya berkunjung atau berwisata ke Museum kebanggan rakyat Riau, Museum Sang Nila Utama. Museum ini memiliki banyak sekali benda - benda peninggalan sejarah benda benda etnik yang khas dengan masyarakat Pekanbaru Riau. Dihalaman depan Museum ini kita disuguh keindahan miniatur pengeboran minyak yang lumayan ukurannya, dihalaman belakang terdapat akan disuguhkan dengan koleksi kerangka
ikan paus. jadi tidak ada alasan untuk tidak berkunjung kesana.

 Buka jam 08.00 - 14.00 WIB
 Biaya  Gratis
Alamat : Jl. Jendral Sudirman No 194.

2. Pantai Cinta,  Wisata Teluk Jering.


Pantai Cinta,  Wisata Teluk Jering.


Pantai Cinta merupakan  tempat wisata terbaru yang ada di Pekanbaru, Tempat wisata ini dinamakan Pantai cinta karena terdapat pasir yang sangat putih dan bersih, Teluk jering juga memiliki hamparan rumput hijau luas  yang akan memanjakan mata siapa saja yang melihatnya, terdapat juga pinggiran sungai yang mirip seperti pantai yang di baluti pasir nan putih dan bersih,fasilitas air juga di sediakan seperti banana boat dan lain - lain, untuk perjalanan memakan waktu 40 menit dari kota Pekanbaru. tidak jauh dari jembatan sungai kampar yang ada di Teratak Buluh.

Buka : 08.00 - 18.00 WIB.

3. Wisata Bukit Bintang Rumbai Pekanbaru


Wisata Bukit Bintang Rumbai Pekanbaru.


Wisata Bukit Bintang rumbai ini memang tidak terlalu luas, wisata ini satu arah dengan tempat wisata danau buatan  pekanbaru, jika anda dan teman teman atau keluarga anda ingin menikmati pemandangan kota pekanbaru ? di sinilah tempatnya, anda dapat melihat secara keseluruhan kota pekanbaru dari  tempat ini. bukit ini memang terlihat sederhana tapi sangat memanjakan mata saat melihat kota pekanbaru, apalagi saat malam hari, dengan gemerlap kota dan lampu - lampu dari gedung - gedung yang ada di pekanbaru, jika anda sedang singgah atau domisili Pekabaru Tidak ada salahnya untuk Rekreasi ke tempat ini.

Buka : 00.00 - 24.00 WIB
Biaya : Gratis
Lokasi : Rumbai, Searah dengan Danau Buatan.

4. Danau Wisata Bandar Kayangan Lembah Sari


Danau Wisata Bandar Kayangan Lembah Sari


Tempat wisata kali ini tidak jauh dengan tempat wisata danau buatan , hanya saja tempat nya saja yang berbeda. objek wisata ini terletak di jalan Pramuka ,Rumbai Pesisir. banyak masyarakat kota maupun luar kota Pekanbaru berkumpul bersama teman - teman dan keluarga untuk menikmati objek wisata ini. ciri khas dari tempat ini adalah kursi yang sangat banyak dan memiliki  warna yang menarik untuk dipandang mata. di sekitar tempat rekreasi ini juga disediakan untuk tempat bermain anak - anak bermain bermain  sepeda air dan lain lain.

Buka   : 08.00 - 18.00 WIB
Biaya  : 10 ribu
Lokasi : Jalan Pramuka, Rumbai Pesisir

5. Wisata Danau Buatan Pekanbaru 

 

wisata danau buatan pekanbaru


Seperti Namanya, Danau ini dibuat oleh pemerintah awalnya untuk saluran irigasi, tetapi lambat laun  menjadikan tempat ini sebagai destinasi wisata yang sangat baik untuk dikunjungi bersama teman dan keluarga, di objek wisata ini menyediakan tempat untuk bermain air wisata kuliner dan masih banyak lagi, Silahkan kunjungi wisata danau buatan pekanbaru dan rasakan kesejukan yang akan anda dapatkan di sana.

Buka   : 08.00 - 18.00 WIB
Biaya   : 10 ribu
Lokasi : Jalan Pramuka, Rumbai Pesisir

6. Wisata air Riau Fantasi Labersa Water Park dan Labersa Theme Park

 


Wisata air Riau Fantasi Labersa Water Park dan Labersa Theme Park


Seperti namanya, wisata ini memang dikhususkan bagi anda yang ingin berwisata air yang ada di kota Pekanbaru, yap Labersa Water Park dan wisata ini merupakan salah satu yang wisata air terbesar yang ada di pekabaru. di labersa Water Park sendiri terdapat wahana - wahana air yang akan membuat anda selalu ingin berada di tempat seperti wahana seluncuran air, renang, coffee break dan lain - lain.

Masih kurang ??, silahkan masuk dan kunjungi Labersa Theme Park di dalam theme park ini terdapat wahana wahana yang bakal membuat teman keluarga ataupun kekasih bakal senang, pasalnya di object wisata terdapat banyak wahana, mulai dari komedi putar, Bumbum car, Rumah hantu, dan masih banyak lagi.

Buka : Senin - Kamis :13.00 - 17.00 WIB
            Jumat - Minggu : 09.00 - 17.00 WIB
Biaya : Senin - Kamis : 50 ribu
             Jumat - Minggu : 75 ribu
Dan masih Banyak Bonus Paket Lainnya yang bisa anda dapatkan langsung.
Lokasi : Pekanbaru.

7. Ruang Terbuka Hijau Putri Kaca Mayang


Ruang Terbuka Hijau Putri Kaca Mayang


Ruang terbuka Hijau Putri kaca mayang ini baru saja di resmikan 1 tahun yang lalu. Memang sudah lama tetapi tidak pernah yang namanya sepi pengunjung, Di tempat wisata ini banyak keluarga berkumpul untuk sekedar melepas penat sehabis kerja, karena letaknya yang pas di tengah kota pekanbaru. Ruang terbuka hijau Putri kaca mayang ini juga menyediakan tempat duduk untuk bersantai, tempat berolahraga, tempat bermain anak - anak dan juga di suguhkan dengan indahnya pemangan hijau seluas 1 hektar, jangan sungkan untuk mampir dan singgah karena bebas biaya dan terbuka untuk umum.

Buka : Setiap hari
Biaya : Gratis
Lokasi : Seberang Kantor Gubernur Riau

Sekian jalan - jalan dari PiknikGlobal jika ada yang ingin ditanyakan silahkan berkomentar di bawah Terimakasih.

2 Responses to "7 Wisata Kota Pekanbaru 2018 Terbaru Wajib Dikunjungi"

  1. mantab gan.. sekalian bisa tau tempat wisata di pekan baru

    ReplyDelete
  2. Players are additionally not required to enter their bank card information. Instant play is available utilizing the “Play Now” button and entering the sport in a flash. Simply choose the machines you wish to play and click on} “Play Free.” Buffalo and Wheel of Fortune are the preferred slots. Free slots to play for enjoyable are straightforward begin out|to begin} with without downloading anything 코인카지노 or registering. If choosing to play free slots, no registration in your gadget is required. This means you can to|you presumably can} jump straight into the action in your smartphone.

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel