-->

HoneyMoon di Bali Murah, Berikut 15 Tempat Dan Tarifnya

Tak terpungkiri, bahwa Bali memiliki kepopuleran dan keindahan, dari orang orang lokal, bahakan turis mancanegara pun mau datang dan berlibur di Bali. Bali banyak menawarkan pengalaman luar biasa bagi para pengunjungnya, banyak tempat menarik di Bali yang gak akan buat kamu nyesal berkunjung disini mulai dari penginapan yang banyak melakukan promo bahkan hotel mewah.
Buat kamu dan Doi yang baru menikah, pasti ingin melakukan honeymoon yang gak akan terlupakan seumur hidup kalian, tetapi dengan rata-rata orang yang habis melakukan pernikahan, atau pasangan yang memiliki perekonomian menengah, selalu berfikir dua kali untuk melakukan honeymoon ke pulau dewata ini.

Tapi tidak perlu khawatir, kali ini kami akan memberikan destinasi wisata honeymoon yang akan membuat kamu dan pasanganmu sangat bahagia dan tidak akan lupa seumur hidup,  dan eittss yang pasti ramah di kantong yaa.

Baca juga : Pantai Kuta, Menikmati Sunset Eksotis Dan Surga Peselancar


1.    Eksplorasi Keindahan Bukit Campuhan Ubud 


Foto Prewedding from instagram @wayankary
Siapa yang tidak kenal dengan ubud. Merupakan sebuah daerah yang terkenal di Bali. Tapi untuk nama campuhan, atau biasa disebut bukit sampuhan ubud? Saya yakin banyak dari kamu semua tidak tau, atau bahkan tidak pernah mendengar tempat ini. Bukit Campuhan ubud ini dulunya merupakan salah  satu tempat favorit foto pre wedding. Tapi semenjak tahun 2012, banyak wisatawan atau wisatawan asing mengetahui keindahan tempat  ini. Keindahan pemandangan bukit Campuhan Ubud yang asri dan ramai oleh pengunjung ini mengakibatkan banyak fotographer ubud memberikan penyewaan.

Tempat bulan madu diBali tidak selalu indentik dengan pemandangan pantai pasir yang putih. Namun bulan madu dengan duduk bersama doi di bukit campuhan ini memberikan suasana asri yang baru, dengan nuansa alam perbukitan sekitar yang hijau.

Untuk masuk tempat wisata bukit Campuhan  Ubud Tidak memerlukan biaya. Tapi jika kamu ingin mengelilingi bukit campuhan dengan bersepeda, kamu cukup membayar sebesar 15 ribu rupiah per sepeda. Kamu akan menikmati udara segar bukit Campuhan Ubud ini bersama pasangan.

Bukit Campuhan Ubud
Lokasi Bukit Campuhan Ubud : Klik Disini!
Tiket Masuk : Gratis
Sewa Sepeda : Rp 15.000/ 1 sepeda

2.    Bukit Asah Bugbug

Bukit asah Bugbug
 Kamu dan pasangan duduk bersama, disertai dengan sambil menikmati hamparan rumput hijau dengan latar belakang birunya lautan. Kamu akan dihadapkan dengan pantai virgin beach perasi yangterlihat sangat eksotis di Bali timur. Biasanya digunakan sebagai tempat berkemah

Untuk sampai ke tempat wisata ini, ada baiknya kamu berdiskusi dengan pasangan kamu, karena kamu akan melewati jalan menanjak, anda dapat menggunakan kendaraan, tapi tidak disarankan menggunakan kendaraan matic. Sekedar saran, bawalah perbekalan makanan, karena di sekitar lokasi ini tidak ada pedagang . dan ingat buanglah sampah pada tempatnya.

Bukit Asah Bugbug
Tiket masuk : Gratis
Lokasi Bukit Asah Bugbug: Klik Disini!

3.    Nusa Lembongan

Nusa Lambongan from instagram @balicili
Nusa lembongan ini berada di daerah tenggara Bali. Untuk menuju ke tempat ini kamu diwajibkan menyebrang selat badung menggunakan kapal yang sudah disiapkan. Banyak yang akan kamu dan pasangan dapat di tempat ini. Mulai dari snorkelling, diving dan surfing.

Selain permainan airnya, kamu dan pasangan juga padat menikmati pemandangan dan menikmati keindahan panorama di Nusa lembongan ini. Kamu dan pasangan bisa naik bukit dan dapat melihat secara luas keindahan wilayah Nusa lembongan.

Nusa Lembongan
Tiket masuk : Rp 10.000
Lokasi Nusa Lembongan: Klik Disini!

4.    Restoran Apung Kintamani

Restoran Apung Kintamani from instagram @gustiparisudha
Sehabis perjalanan jauh dan melelahkan, tibalah saatnya makan malam, makan malam di restoran mahal dengan pasangan kamu mungkin sudah biasa. Bagaimana jika makan malam bersama tengah danau saat bulan madu di Bali ? pasti berminat banget kan.

Terletak di tengah danau Batur, Restoran Apung Kintamani ini emang benar benar berada di tengah danau, dengan akses jembatan yang tersedia yang tidak perlu melakukan perjalanan menggunakan perahu, atau bahkan berenang. Anda akan menikmati perjalanan anda saat berjalan di atas jembatan apung yang langsung terhubung dengan Restoran.

Untuk satu porsi makan di restoran ini tidaklah mahal, hanya sekitar Rp 30.000 per porsinya dan juga ada menu makanan di restoran ini berkisar sekitar Rp 30.000 – Rp. 100.000 perporsi.

Resto Apung Kintamani
Alamat : Jalan Raya Kedisan, Danau Batur, Kecamatan Kintamani, Kabupaten Bangli.
Tiket Masuk Kawasan Tempat Wisata Kintamani: Rp 15.000 / orang.
Menu makanan : Rp. 30.000 – Rp. 100.000 / porsi
Lokasi Resto Apung Kintamani: Klik disini!

5.    Taman Ujung Karangasem

Taman ujung karangasem from instagram @angga_wikawana
Taman Ujung sangat terkenal di kala Fotografer, tidak hanya fotografer Bali, tapi Fotografer dari luar Bali juga banyak melakukan sesi pemotretan di sini.

Taman Ujung di kabupaten Karangasem ini sangat tenang dan tidak ramai dengan wisatawan. Jika duduk berdua dengan santai di salah satu gazebo di Taman Ujung, tidak akan terganggu dengan keramaian. Di taman ini juga menyediakan penyewaan perahu untuk berkeliling.

Karena Keunikan arsitekturnya, membuat banyak calon pasangan pengantin, memilih Taman Ujung Karangasem sebagai tempat pemotretan foto pre-wedding mereka di Bali.

Taman Ujung Karang Asem
Alamat : Jalan Lettu Alit, Karangasem
Tiket Masuk : Rp. 10.000 / orang
Lokasi Taman Ujung Kareangasem: klik disini!

6.    Pantai Gunung Payung


Pantai Gunung Payung from instagram
Pantai Gunung Payung merupakan salah satu pantai indah  yang tersembunyi di Bali selatan, yang berada di desa Kutuh Bali Selatan.

Lokasi pantai Gunung Payung sangat berdekatan dengan lokasi salah satu pantai terkenal di Bali, Yaitu pantai pandawa Kutuh. Walaupun Antara Pantai pandawa dengan GunungPayuh memiliki karakter pantai yang terbilang sangat mirip atau sama, tapi suasana pantai ini sangat berbeda. Pantai Pandawa yang sangat ramai oleh pengunjung , sedangkan pantai Gunung Payung sangat sepi dengan pengunjung.

Yang menjadi penyebab sepi dari pengunjung adalah, untuk mencapai bibir pantai memerlukan stamina ekstra dan juga orang orang masih belum banyak mengetahuinya.

Jadi jika kamu dan pasangan kamu tetap ingin mengunjungi tempat wisata ini, ada baiknya saling mendiskusikan dengan pasangan, karena kamu akan melewati 300 anak tangga. Dan juga jangan lupa membawa bekal secukupnya karena di Pantai Gunung Payung belum ada penjual makanan atau minuman.

Pantai Gunung Payung Kutuh
Alamat: Desa Kutuh, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung
Tiket Masuk : Rp. 2.000 / orang.
Peta lokasi Pantai Gunung Payung : Klik Disini!

7.     Pantai Green Bowl

Pantai Green Bowl from instagram @infiatravel
Pantai ini berada di sebelah barat pantai Pandawa, tidak ada perbedaan keindahan pantai Green Bowl dengan pantai Pandawa, Pantai Green Bowl sama dengan pantai Gunung Payung yang sepi akan pengunjung, jadi cocok untuk kamu dan pasangan yang ingin bulan madu di tempat wisata yang sepi.

Untuk mencapi objek wisata ini memerlukan usaha ekstra karena belum adanya kemudahan akses, kamu dan pasangan harus melewati 328 anak tangga yang menanjak dan menurun.

Pantai Green Bowl
Alamat: Jalan Pura Batu Pageh, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung.
Tiket  Masuk : Rp 5.000 / orang.
Peta lokasi Pantai Green Bowl : Klik Disini!

8.    Pantai Jimbaran

pantai jimbaran from instagram @thenthania
Pantai JimbaranMerupakan pantai yang terkenal dengan keminatan pasangan untuk berbulan madu di sini, terutama wisatawan asing, Banyak yang mengatakan bulan madu  di pantai Jimbaran Bali ini pasti mahal!, semua tergantung kamu dan pasangan menyiasati. Kalau makan malam di tepi pantai dengan hidangan sefood bakar, apalagi dengan hidangan lobster segala, pasti harganya mahal.

Bagi kamu dan pasangan ini menikmati bulan madu di tepi pantai Jimbaran, waktu terbaik untuk mengunjunginya adalah sekitar pukul 17:30. Terdapat banyak penjual jagung bakar dan es kelapa muda.

Untuk budget makan di cafe yang ada di dekat bibir pantai Jimbaran ini, anda cukup merogoh kocek Rp. 300.000 – Rp.500.000, untuk makan di salah satu cafe ikan bakar di pantai jimbaran berdua, tapi bagi yang tidak memiliki budget segitu, cukup mengajak pasangan ke warung ikan bakar, hanya berkisar Rp 50.000 / orang.

Pantai Jimbaran
Alamat : Jalan Pemelisan Agung, Jimbaran.
Tiket masuk : Gratis.
Peta lokasi Pantai Jimbaran : Klik disini!

9.    Garuda Wisnu Kencana (GWK)

Garuda wisnu kencana from instagram @vanphoe
Dari tadi kita membahas tempat yang sepi, yang membuat pembaca pasti ingin ke tempat tempat ramai, nah ini tempatnya. Tempat wisata yang satu ini berada di Bali, dan salah satu tujuan yang ingin kamu datangi bersama pasangan kamu. Taman wisata Wisnu Kencana ini Masih sangat kental dengan budayanya sehingga ramai pengunjung di setiap harinya.

Kamu dan pasangan bisa berkeliling dan melihat patung besar buata pencita seni I Nyoman Nuarta. Bagi kamu yang penasaran ingin melihat secara langsung tari kecak, kamu dapat melihatnya disini. Di GWK ini setiap hari melakukan pertunjukan tari kecak dan beberapa teather khas Bali.

Garuda Wisnu Kencana ini berada di jalan Raya Uluwatu, dekat dengan bandara Ngurah Rai, dan jarak tempuhnya sekitar 15-20 menit.

Garuda Wisnu Kencana (GWK)
Alamat : Jalan Raja Uluwatu, Ungasan, Kuta selatan, Kabupaten Badung.
Tiket masuk : Rp 70.000 ( dewasa) dan Rp 50.000 (anak - anak)
Peta Lokasi Guruda Wisnu kencana (GWK ) : Klik Disini!

10.    Monkey Forest

Monkey forest from instagram @ciz2323
Bagi kamu dan pasangan ingin menikmati bulan madu, dengan melihat hewan hewan, monkey forest lah salah satunya. Kamu dan pasangan akan merasakan suasana liar di tempat wisata ini, karena tidak ada hewan yang di ikat atau penangkaran hewan. Kera kera liar itu di percaya oleh penduduk setempat sebagai keramat, sehingga dibiarkan liar di dalam hutan.

Sekedar saran untuk kamu yang ingin berbulan madu disini, usahakan jangan membawa tas dan makanan, karena kera kera di sini sangat suka dengan makanan dan bahkan sampai ada yang mengambil tas untuk mencari makanan.

Monkey Forest
Alamat : jalan Monkey Forest, Ubud, Kabupaten Gianyar.
Tiket Masuk: Rp 40.000 dewasa, Rp 30.000 anak -  anak
Peta lokasi Monkey Forest : Klik disini!

11.    Water Sport Tanjung Benoa


Water Sport Tanjung Benoa From instagram @arifffdj
Kamu  dan pasangan ingin berbulan madu sekalian bermain ?, Tanjung Benoa tempatnya. Tanjung Benoa adalah pusat permainan dan olahraga yang ada di Bali.
Kamu dan pasangan dapat merasakan banyaknya wahana air di Tanjung Benoa ini. Seperti Banana boat, wakeboard, scuba diving, Sea Walker, dan masih banyak lagi. Tidak hanya permainan air, kamu dan doi juga bisa menyebrang ke pulau penyu dengan menaiki perahu

Water Sport Tanjung Benoa
Alamat : Tanjung Benoa, Kuta Selatan, Kabupaten Badung.
Tiket masuk : Gratis
Peta lokasi Water Sport Tanjung Benoa: Klik disini!

12.    Crystal Bay Beach

Crystal Bay Beach @ayupriyanti28
Menjakan mata dengan melihat kehidupan bawah laut adalah salah satu keunggulan dari cystal bay beach. Pantai yang terbilang baru yang berada di nusa panida.

Menjelang malam kamu dan pasangan dapat menikmati suasana romantic di Crystal Bay Beach. Di Crystal Bay Beach banyak pasangan yang menghabiskan sore untuk menyaksikan matahari terbenam.

Crystal Bay Beach
Alamat : Jalan By Pass Ngurah Rai No. 88, Benoa, Kuta Selatan
Peta Lokasi Crystal Bay Beach : Klik Disini!

13.    Desa Wisata Penglipuran

Desa Wisata Penglipuran Bali from instagram @maddykusuma
Bagi kamu dan pasangan ingin berbulan madu dengan berkeliling di desa yang sangat asri dan kental akan adatnya, Desa Wisata Penglipuran inilah tempatnya, berada di Jalan Rambutan Kabupaten Bangli. Keunikan desa ini ini adalah tata bangunan yang yang tersusun secara rapi dan juga, saat anda melintasi Desa wisata ini, anda akan melewati jalan yang menarik.

Selain itu, udara sejuk membuat anda dan pasangan betah dan nyaman berada di desa Penglipuran. Disarankan menggunakan Kendaraan Pribadi atau pun melakukan sewa.

Desa Wosisata Penglipuran
Alamat: Jalan Rambutan, Gang III A1, No 6 Kabupaten Bangli
Tiket masuk: Rp 15.000
Peta lokasi Desa Wisata Penglipuran: Klik Disini!

14.    Bali Seawalker

Bali Sea Walker (image from instagram)
Sea Walker adalah arena untuk menikmati secara langsung kehidupan bawah laut. Eitts tenang kamu dan pasangan tidak perlu memiliki keahlian khusus untuk menikmatinya. Cukup menggunakan Kacamata dan helm selam yang berisi oksigen, kamu bisa langsung berjalan di dasar laut, keren bukan.

Bali Seawalker
Alamat: Puri Santriana Beach Resort and Spa, Sanur Denpasar
Tarif masuk : 350.000 / orang
Peta Lokasi Bali Seawalker: klik disini

15.    Bali Marine Safari Park

Bali Marine Safari Park from instagram @soulfulnomadmomma
Bali Marine Safari Park sangat cocok untuk kamu dan pasangan untuk berlibur. Banyak satwa yang berada di tempat wisata ini sekitar lebih dari 80 spesies dan 400 ekor dari berbagai Negara.

Bali Marine Safari Park
Alamat : Jalan Bypass Prof. D. Ida Bagus Mantra Km. 19.8 , serongga, Kabupaten Gianyar.
Tarif Masuk : Mulai dari Rp.  120.000 – 400.000 / pax
Peta Lokasi Bali Marine Safari Park: klik disini!

Sekian untuk tempat wisata honeymoon murah yang dapat kami rangkum, semoga dengan objek wisata ini, kamu dan doi semakin mesra dan langgeng sampai maut memisahkan. Amin.

1 Response to "HoneyMoon di Bali Murah, Berikut 15 Tempat Dan Tarifnya"

  1. Florida You don't have to leave the country to find a beautiful locale that is the perfect setting for a honeymoon. Florida earns it nickname, The Sunshine State, honestly.see here

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel