-->

Membuang Rasa Suntuk Di Labersa Water Park dan Labersa Theme Park

Membuang Rasa Suntuk Di Labersa Water Park dan Labersa Theme Park

Membuang Rasa Suntuk - Berawal dari rasa iseng iseng kepada lae saya, kapan kita berenang lae ? udah lama nih udah kaku juga, lalu si Lae pun menjawab "nantilah sama anak naposo tunggu liburan dulu". Tapi saya tetap ngebet supaya dipercepat untuk pergi rekreasi ke kolam air, kami pun para naposo berdiskusi dimana tempat dan kapan waktu keberangkatan. Segala macam pertentangan terjadi, mulai dari ada yang bilang masih sekolah, tidak dikasih orang tua, masih kerja, gak ada duit, dan berbagai macam alasan, akhirnya cuma 4 orang kami yang setuju untuk berangkat dan lokasi yang dituju adalah Labersa Water Park.

Membuang Rasa Suntuk Di Labersa Water Park dan Labersa Theme Park
taken by Peter Abed Nego (Lae)

Kami sepakat bahwa hari keberangkatan kami adalah hari sabtu pagi tepatnya jam 06.00 WIB dan berkumpul di rumah kak Irma. Oh iya bagi kalian yang bingung apa itu "lae"  lae adalah sebutan untuk orang yang memiliki ikatan marga dengan ibu atau emak kita. misalnya : mamak saya boru sirait, dan nego bermarga butar - butar, jadi menurut Silsilah batak, bahwa sirait dan butar butar itu adalah 1 kumpulan yang sering disebut "Narasaon". jadi saya memanggil nego itu dengan sebutan "lae".

Tepat hari sabtu pagi, kami berkumpul di tempat yang telah dijanjikan yaitu rumah kak irma, dengan semangat saya memacu kendaraan roda empat saya ke tempat kak Irma. dan menunggu kawan - kawan yang lainnya eh tertanya jam nya molor jadi jam 07.00 karena si Lae telat datang.

Kami pun sudah berkumpul semua, dan akhirnya berangkat menuju lokasi dengan saya sebagai pengemudi .perjalanan kami bisa di bilang lancar tidak ada hambatan. perjalanan menghabiskan waktu sekitar 2 jam, di dalam perjalanan kami menggila bareng - bareng, mulai dari nyanyi bareng, ketawa keras - keras dan ngomong seenaknya. Sebenernya saya sangat senang pergi rekreasi kali ini, karena ini adalah pertama kalinya saya ke Labersa water park milik Hutahaean Grup. oh iya pasti ada yang belum tau apa itu Labersa water park? Labersa Water Park adalah taman rekreasi terbesar dan terlengkap di Sumatera. Dibangun diatas lahan seluas 6,5 hektar,  membuat Labersa Water Park Pekanbaru ini menjadi salah satu wahana air terbesar di pulau sumatera. Yang berlokasi di kecamatan Siak, Kabupaten Kampar, menjadi salah satu objek wisata air terbesar dan terlengkap yang dapat kita temukan dikota Pekanbaru.

Membuang Rasa Suntuk Di Labersa Water Park dan Labersa Theme Park terlenkap
Main air dulu cuy


Setelah Saya sampai di lokasi, saya memarkirkan mobil di tempat yang telah di sediakan. saya pun sangat deg - deg an , maklum ini kan pertama kalinya saya kesini, jadi rasa ingin tahu itu besar sekali dan saya pun langsung bergegas masuk bersama dengan teman - teman saya. Sempainya di gerbang si Lae membelikan tiket untuk masuk, pertama saya tersentak, soalnya dia ambil paket, saya bingung kok paket, emang ada apa aja disini, si lae bilang "udah ikut aja". Saya pun menginjakkan kaki saya di labersa ini untuk pertama kalinya, memang masih sepi daerah sekitar, tapi yang membuat saya meledak adalah berbagai macam wahana yang ada di dalam Labersa ini . saya pun langsung berfoto bersama dengan teman teman saya.

Fisilitas

Labersa memberikan  fasilitas yang menurut saya diatas rata - rata bagi pengunjungnya, sebagai berikut : 



Fasilitas Labersa Water Park

 
Membuang Rasa Suntuk Di Labersa Water Park dan Labersa Theme Park
sedapp...

Saya menikmati semua arena yang disediakan, mulai dari Adult Pool, Adventure Pool, Lazy River Pool, serta Crocodile River Pool. sampai - sampai Baby Pool pun saya gaskan maklum norak hahahaha. tapi untuk yang adult Pool, disarankan untuk yang sudah dewasa, karena kedalamannya 1,5 meter. ada juga derasnya percikan air dari berbagai pancuran yang ada di Labersa Water Park ini.
saya juga menikmati berbagai macam slide slide, mulai dari spirall slider dan lain lain. Tapi ada yang slide paling saya takut saat petama kali ingin mencobanya, yaitu vertikal slide, tinggi enggak tanggung tanggung, sekitar 12 meter langsung terjun secara vertikal, bayangin aja.di labersa waterpark ini tersedia tempat sholat, gazzebo, tempat peristirahatan dan lainnya, juga di lengkapi dengan pengamanan super ketat oleh life guard dan saat kita membeli tiket, kita sudah mendapat asuransi kecelakaaan.

Fasilitas Labersa Theme Park 

labersa theme park pekanbaru Riau
besar ya... komedi putarnya


Setelah puas dengan wisata airnya, Lae mengajak keluar ke tempat Wisata Theme Park, wah Double Double nih, saya di ajak naik semua wahana yang disediakan, mulai dari halilintar, kora-kora, sky tower, wave blaster, speedy coaster, family swinger, rumah hantu dan banyak lainnya. 


Lokasi

Riau Fantasi terletak di Jalan Labersa - Parit Indah atau sekitar 20 menit dari pusat kota Pekanbaru dan 10 menit dari Bandara Internasional Sultan Syarif Kasim II.


Sedikit saran,

1. Bawalah kamera, minimal  Handphone untuk mengabadikan momen anda
2. Jangan membawa makanan ke dalam karena itu di larang
3. Simpanlah Barang Barang anda di locker yang telah di sediakan

Terima kasih , bye byee

2 Responses to "Membuang Rasa Suntuk Di Labersa Water Park dan Labersa Theme Park"

  1. I haven’t any word to appreciate this post.....Really i am impressed from this post....the person who create this post it was a great human..thanks for shared this with us. cpap water

    ReplyDelete
  2. However, it's fundamental that the theme park planner teach the administration so they grasp the drawback of under cutting the theming.
    theme park review

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel